Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Baru Dikembalikan ke MU, Andreas Pereira Jalani Tes Medis untuk Pindah ke Fulham

Pereira bergabung dengan akademi United dari PSV Eindhoven pada 2011.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi
Andreas Pereira.
EPA-EFE/PETER POWELL Andreas Pereira.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Manchester United Andreas Pereira menjalani tes medis hari ini, Kamis (7/7/2022) menjelang kepindahan permanennya ke Fulham. The Athletic melaporkan Fulham memiliki tawaran senilai hingga 10 juta poundsterling yang akan diterima oleh Manchester United.

Secara rinci dipahami bahwa tawaran itu bernilai 8 juta poundsterling, dengan potensi tambahan 2 juta poundsterling. United akan mempertahankan klausul penjualan 20 persen jika Fulham berpisah dengan pemain berusia 26 tahun itu di masa depan.

The Athletic melaporkan pada bulan lalu bahwa Fulham telah mengajukan tawaran untuk Pereira, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Flamengo di Brasil. Kontraknya di United akan berakhir Juni mendatang.

Scroll untuk membaca

Meskipun membuat 75 penampilan untuk United, Pereira tidak pernah menjadi tim utama reguler selama lebih dari satu dekade di klub. Dia tidak bermain secara kompetitif untuk United sejak musim 2019-2020, di mana dia membuat 25 penampilan papan atas.

Pereira bergabung dengan akademi United dari PSV Eindhoven pada 2011, melakukan debut seniornya pada 2014. Dia membuat 48 penampilan untuk Flamengo dan mampu mencetak gol enam kali. Pada bulan Februari, The Athletic melaporkan bahwa Flamengo telah menyetujui transfer permanen 10,5 juta euro, tetapi diyakini tidak menggunakan opsi tersebut.

Fulham telah membuat penandatanganan pertama mereka setelah kembali ke Liga Primer Inggris, dengan Joao Palhinha bergabung dari Sporting Lisbon. The Athletic juga melaporkan bahwa mereka hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Manor Solomon dengan status pinjaman dari Shakhtar Donetsk dan telah mengajukan tawaran kedua untuk Issa Diop dari West Ham. 

Di sisi lain, United menyelesaikan transfer jendela pertama mereka awal pekan ini, ketika Tyrell Malacia menandatangani kontrak awal empat tahun dari Feyenoord.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Berita Terkait

Oliver Kahn Akui Ronaldo Masuk Jajaran Terbaik dalam Sejarah

liga-dunia - 07 July 2022, 23:31

Spurs Diklaim Segera Rampungkan Perekrutan Bek Kanan Middlesbrough

liga-inggris - 07 July 2022, 20:22

Newcastle dan West Ham Terus Goda Striker Muda Chelsea

liga-inggris - 07 July 2022, 20:10

Liverpool tak Mampu Bawa Sterling Kembali ke Anfield 

liga-inggris - 07 July 2022, 20:00

Chelsea Semakin Berambisi Dapatkan Kalidou Koulibaly

liga-inggris - 07 July 2022, 19:40

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>
hide ads show ads
desktop mobile