Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Solusi Perangkat GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PC, Berikut Harga dan Spesifikasinya

System Builders di Indonesia hari ini, Selasa (17/5/2022) meluncurkan solusi perangkat GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC.

Red: wartaekonomi.co.id
Rep: wartaekonomi.co.id
Solusi Perangkat GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PC, Berikut Harga dan Spesifikasinya (Nvidia)
Solusi Perangkat GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PC, Berikut Harga dan Spesifikasinya (Nvidia)

System Builders di Indonesia hari ini, Selasa (17/5/2022) meluncurkan solusi perangkat GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC. Keduanya merupakan PC yang diracik secara khusus dan diperkuat oleh NVIDIA GeForce RTX™ 30 Series GPU yang mampu menghadirkan pengalaman pamuncak bagi pengguna dari kalangan gamers maupun kreator konten.  

Bermitra dengan seluruh System Builders yang ada di Indonesia, NVIDIA mengatakan akan mewujudkan komitmennya bagi konsumen dengan menyuguhkan ragam pilihan yang makin kaya dalam menikmati permainan gim, sekaligus mendorong para kreator konten untuk mampu mengoptimalkan seluruh potensi kreativitas mereka.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Educa Studio Salatiga Kembangkan Game Edukasi Tanah Air

Scroll untuk membaca

PC besutan mitra-mitra lokal NVIDIA ini menghadirkan pilihan GPU-GPU terbaik GeForce RTX™ 3050, RTX™ 3760, RTX™ 3070, maupun RTX™ 3080 dan RTX™ 3790 di dalamnya.

Perangkat GeForce RTX™ PCs menampilkan platform NVIDIA RTX™ generasi kedua ini diperkuat dengan teknologi ray tracing maupun AI. Teknologi ini dapat mendukung pengguna bermain gim maupun berkreasi. Fitur ray tracing sendiri mensimulasikan bagaimana cahaya berperilaku di dunia nyata dalam memproduksi sebuah tayangan grafis yang realistik.

Untuk diketahui, lebih dari 180 gim dan aplikasi top dunia menggunakan RTX™ dalam menghadirkan grafis yang realistik dengan performa berkecepatan tinggi melalui penggunaan fitur-fitur AI mutakhir yang disematkan di dalamnya, seperti NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling). Teknologi untuk rendering berbasis AI ini mampu meningkatkan performa grafis dengan kualitas gambar yang dihasilkan tanpa cela.  

Baca Juga: Raih Emas di SEA Games, Atlet Esport Dijanjikan Rp7 Miliar

Perangkat GeForce Esports PC sendiri menghadirkan frame rates tertinggi dengan tingkat latensi sistem terendah bagi gamers untuk mendukung kenyamanan dan kelancaran dalam bermain gim. Latensi yang begitu minimal yang ditunjukkan oleh NVIDIA Reflex menjadi kunci bagi gamers dalam mengakuisisi target dan merespons dengan cepat dan sigap, maupun dalam meningkatkan presisi bidikan. 

"Kami melihat adanya pertumbuhan kebutuhan akan sebuah sistem yang mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam memainkan gim-gim kelas AAA, maupun yang menunjang mereka dalam pembuatan konten-konten kreatif yang membutuhkan dukungan GPU dengan performa tinggi," tutur Simon Tan, Consumer Business Lead, APAC South, NVIDIA.

"Perangkat GeForce RTX™ PCs dan GeForce Esports PCs memampukan pengguna di Indonesia dalam merasakan pengalaman komputasi dengan grafis ray-traced paling realistik, dilengkapi dengan fitur-fitur mutahir, dan diperkuat dengan teknologi AI masa kini," tambahnya.

NVIDIA dalam pernyataan resminya juga menjalin kerja sama dengan mitra-mitra system builder setempat dalam menghadirkan solusi-solusi perangkat PC System Builder PC dengan beragam konfigurasi yang berbeda sesuai yang ditentukan oleh pengguna yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Baca Juga: Rajin Main Ludo Win di MPL, Gamers Ini Bawa Pulang Motor Sport

Di antaranya "Good" GeForce Esports PC dengan dukungan GeForce RTX™ 3050 dan RTX™ 3760, "Better" GeForce RTX™ PCs dengan dukungan GeForce RTX™ 3070, dan "Best" GeForce RTX™ PCs dengan dukungan GeForce RTX™ 3080 dan RTX™ 3790. Sistem-sistem PC tersebut menawarkan fleksibilitas kepada konsumen dalam memilih sendiri komponen-komponen PC yang sesuai dengan bujet mereka dan performa komputasi yang diharapkan.

Harga dan Ketersediaan

"Good" GeForce Esports PC saat ini tersedia di Tech In Store milik Techindo yang berlokasi di Ruko Mangga Dua Square Blok C No. 33A, Jalan Gunung Sahari Raya No.1, atau dapat dikunjungi secara daring di https://www.tokopedia.com/nvidiageforce and https://www.tokopedia.com/techinstore. "Good" GeForce Esports PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp12juta.

Baca Juga: ID Food Luncurkan Aplikasi untuk Pantau Distribusi Minyak Goreng

"Better" dan "Best" RTX™ PCs tersedia di IMBA PC yang berlokasi di Rukan Cordoba Block H No.70, Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Jakarta, serta dapat diakses secara daring di https://www.tokopedia.com/imbapc. "Better" GeForce RTX™ PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp21juta, sedangkan "Best" GeForce RTX™ PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp29juta.

Harga-harga tersebut hanya untuk komponen PC dan belum termasuk monitor dan gaming gears lainnya. Harga bisa berfluktuasi tergantung harga komponen di pasar.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

Berita Lainnya

Berita Terkait

Kritik Efisiensi BTC, Pendiri FTX: Pembayaran Bitcoin Tidak Punya Masa Depan

fintech - 17 May 2022, 23:01

Indonesia Berjaya di Cabor Esports, Giliran PUBG Unjuk Gigi Usai Free Fire Raih Emas

berita-sea-games - 16 May 2022, 18:19

Kembangkan Layanan, Startup Fintech ini Raih Pendanaan 2,8 Juta Dolar AS

fintech - 14 May 2022, 21:26

Teachmint Luncurkan Platform Mengajar di App Store dan Playstore!

fintech - 14 May 2022, 21:25

Metaverse Si Dunia Virtual yang Sangat Digemari oleh Generasi Z

fintech - 14 May 2022, 21:24

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>
hide ads show ads
desktop mobile