Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Mohammad Ahsan: Kami Sudah Berjuang Maksimal

Lawan bermain nothing to lose dan itu sangat menyulitkan.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Rep: Fitrianto
Reaksi pebulu tangkis India Satwiksairaj Rankireddy, kiri, dan Chirag Shetty usai mengalahkan pebulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya , dan Mohammad Ahsan dalam pertandingan final bulu tangkis ganda putra di Thomas & Uber Cup di Bangkok, Thailand, Ahad, 15 Mei 2022.
AP/Sakchai Lalit Reaksi pebulu tangkis India Satwiksairaj Rankireddy, kiri, dan Chirag Shetty usai mengalahkan pebulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya , dan Mohammad Ahsan dalam pertandingan final bulu tangkis ganda putra di Thomas & Uber Cup di Bangkok, Thailand, Ahad, 15 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal menyumbang poin. Dalam laga Ahad (15/5/2022) di Impact Arena, Bangkok,Thailand melawan Ahsan/Kevin kalah 21-18, 21-23 dan 19-21 dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Hasil ini membuat Indonesia tertinggal 0-2, karena dalam laga pembuka Anthony Sinisuka Ginting kalah. Usai laga Ahsan menyatakan permohonan maaf.

"Kami minta maaf belum bisa sumbang poin bagi Indonesia. Sebenarnya kita punya kans untuk menang. Tapi, itu semua sudah kodar Allah. Kita sudah maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik, tetapi tidak bisa ambil kemenangan." ujarnya. 

Scroll untuk membaca

"Saya dan Kevin sudah berjuang maksimal, tetapi hasilnya kalah. Masih ada kesempatan bagi teman-teman yang lain semoga bisa ambil poin dan Indonesia menang," ujarnya menambahkan.

Kevin menambahkan, di gim kedua, saat unggul 19-13, saat itu ia melihat lawan bermain nothing to lose. "Mereka jadi susah dimatikan. Saat lawan mulai mengejar, kita malah makin hati-hati dan banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Kevin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Berita Terkait

Livescore Thomas Cup; Kevin/Ahsan Juga Kalah, Indonesia Kini Tertinggal 0-2 dari India

arena-olahraga - 15 May 2022, 15:55

Kalah Mengejutkan di Final Piala Thomas, Ginting Sebut Ini Jadi Faktor Utama

arena-olahraga - 15 May 2022, 15:34

Livescore Thomas Cup; Ginting Kalah, Indonesia Sementara Tertinggal 0-1 dari India

arena-olahraga - 15 May 2022, 14:28

Lawan India di Final Thomas Cup, Indonesia Turunkan Formasi Terbaik

arena-olahraga - 15 May 2022, 13:36

Susunan Pemain Indonesia vs India di Final Piala Thomas 2022: Ginting vs Lakshya, Jojo vs Srikanth

teh-anget - 15 May 2022, 13:15

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>
hide ads show ads
desktop mobile