Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Real Madrid Persiapkan Kontrak Panjang untuk Vinicius Jr

Vinicius saat ini adalah salah satu pemain dengan penghasilan terendah di Madrid.

Red: Endro Yuwanto
Rep: Anggoro Pramudya
Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Jr.
EPA-EFE/Emilio Naranjo Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang sayap Real Madrid Vinicius Junior di ambang penandatangan kontrak jangka panjang dengan timnya yang akan membuat sang pemain mendapatkan kenaikan upah tiga kali lipat dari sebelumnya.

Vinicius Jr saat ini adalah salah satu pemain dengan penghasilan terendah dalam skuad tim utama Los Merengues. Tetapi peran pentingnya pada kampanye 2021/2022 membuat petinggi klub berencana memberikan kontrak pun kenaikan gaji untuk pesepak bola asal Brasil tersebut.

Vinicius telah memainkan peran utama dalam kesuksesan gelar La Liga Spanyol 2021/2022 bagi Madrid. Ia mencetak 17 kali serta melakukan 13 assist dalam 34 penampilan di kompetisi papan atas Spanyol.

Scroll untuk membaca

Sementara itu, ia telah mencetak tiga gol dan tujuh assist dalam 12 penampilan Liga Champions, dengan Los Blancos bersiap untuk menghadapi Liverpool di partai final.

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu di Estadio Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2024, tetapi menurut Mundo Deportivo, dikutip Sportsmole, Sabtu (14/5/2022) Vinicius hampir menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub ibu kota Spanyol.

Sumber yang sama mengeklaim bahwa sang pemain akan menerima perpanjangan kontrak hingga musim panas Juni 2027 mendatang, sekaligus melipatgandakan gajinya menjadi 9 juta euro per musim.

Sejak didatangkan dari klub Brasil Flamengo, Vinicius telah membukukan 35 gol dan mencatat 43 assist dalam 168 penampilan untuk Los Blancos.

Di sisi lain, Madrid juga diklaim bersiap untuk menyodorkan perpanjangan kontrak ke gelandang tengah gaek Luka Modric selama satu tahun ke depan. Kontrak pemain asal Kroasia saat ini akan berakhir pada Juni 2022 ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Berita Terkait

Karim Benzema dalam Catatan Rekor Angka Bersama Real Madrid

kartu-merah - 14 May 2022, 11:10

Quadruple Satu-Satunya Cara Kalahkan Karim Benzema

kartu-merah - 14 May 2022, 10:07

Thierry Henry Prediksi Liverpool akan Kalahkan Real Madrid, Ini Alasannya

kartu-merah - 14 May 2022, 09:34

Thierry Henry: Semua Klub Eropa Takut Real Madrid... dan Real Madrid Takut Barcelona

kartu-merah - 14 May 2022, 09:05

Ditekuk Real Madrid 1-3, Mohamed Salah: Rasa Sakitnya Masih Seperti Baru Kemarin

kartu-merah - 14 May 2022, 08:15

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>
hide ads show ads
desktop mobile