PSIS Semarang Pertahankan Taufik Hidayat

Red: Muhammad Fakhruddin

PSIS Semarang Pertahankan Taufik Hidayat. Pesepak bola Arema FC Ryan Kurnia (kanan) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Taufik Hidayat (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022).
PSIS Semarang Pertahankan Taufik Hidayat. Pesepak bola Arema FC Ryan Kurnia (kanan) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Taufik Hidayat (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022). | Foto: ANTARA/Nyoman Budhiana

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Manajemen PSIS Semarang dan Taufik Hidayat sepakat tetap bekerja sama dan memperpanjang kontrak sang pemain untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

General Manager PSIS Wahyoe "Liluk" Winarto menjelaskan emain asal Sayung, Demak, Jawa Tengah itu, masih dibutuhkan untuk posisi bek sayap musim depan. "Taufik telah resmi kami perpanjang kontrak. Kehadiran Taufik mampu untuk menambah kedalaman skuad di posisi bek sayap," kata Liluk dalam laman klub, Kamis (28/4/2022).

Taufik sebelumnya dipulangkan PSIS pada putaran kedua Liga 1 setelah memperkuat PSIM Yogyakarta dalam kompetisi Liga 2 hingga semifinal. Taufik pernah membela PSIS dan mengantarkan Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 pada 2017.

Taufik juga memiliki nilai plus tersendiri, yakni bisa bermain di beberapa posisi seperti bek sayap kanan dan kiri. "Taufik ini kan multiposisi. Bisa bek sayap kanan atau pun kiri sehingga nantinya bisa banyak pilihan bagi pelatih untuk posisi tersebut. Selamat berjuang lagi Fik," tutup Liluk.

Baca Juga

 

Taufik sendiri berjanji akan selalu memberi penampilan terbaik bersama PSIS setelah kontraknya resmi diperpanjang. Taufik menegaskan akan berusaha membawa PSIS tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

"Bismillah kembali berjuang untuk PSIS. Semoga bisa selalu memberi penampilan terbaik dan membawa PSIS lebih berprestasi dari musim lalu," kata Taufik.Taufik saat ini sudah bergabung bersama rekan-rekannya sejak latihan perdana PSIS pada Sabtu (23/4).

sumber : ANTARA
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


PSIS Semarang Mulai Kumpulkan Pemain untuk Latihan

PSIS Semarang Kembali Lepas Pemain

PSIS Semarang Sambut Gembira Liga 1 2022/2023 Dimulai 27 Juli

PSIS Semarang: Ada 11 Tawaran yang Masuk untuk Beli atau Pinjam Pemain

Taufik Hidayat Persilakan Pemain SGS Jika Ingin Hijrah ke Klub Lain

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

Light Dark
hide ads show ads
desktop mobile