Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Ragam Destinasi Wisata yang Cocok untuk Melepas Penat di Singapura

Mulai 1 April 2022, Singapura telah menyederhanakan aturan masuk bagi wisatawan.

Red: Fuji Pratiwi
Rep: ANTARA
Wisata Singapura (ilustrasi). Selain dikenal dengan pemandangan kotanya, Singapura juga memiliki berbagai penawaran kebugaran inovatif dan berkelanjutan untuk ditelusuri.
EPA Wisata Singapura (ilustrasi). Selain dikenal dengan pemandangan kotanya, Singapura juga memiliki berbagai penawaran kebugaran inovatif dan berkelanjutan untuk ditelusuri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain dikenal dengan pemandangan kotanya, Singapura juga memiliki berbagai penawaran kebugaran inovatif dan berkelanjutan untuk ditelusuri.

Model dan aktris Marissa Nasution, melalui keterangan dari Singapore Tourism Board, membagikan sejumlah rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk melepas penat.

Singapore Botanic Gardens

Scroll untuk membaca

Taman tropis pertama dan satu-satunya di Singapura ini merupakan Situs Bersejarah UNESCO. Di dalamnya terdapat Gallop Extension yang baru dibuka pada Maret 2021.

Gallop Extension merupakan tempat yang penuh akan flora dan fauna, menawarkan tempat terbuka yang cocok untuk beragam aktivitas kesehatan dikelilingi dengan udara yang segar dan pemandangan yang hijau.

Di dalam kehijauan Singapore Botanic Gardens, terletak Forest Discovery Center yang memiliki galeri botani yang menakjubkan, yang bisa memikat perhatian, cocok untuk Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk-pikuk kesibukan sehari-hari. Singapore Botanic Gardens terletak di 1 Cluny Rd, Singapura.

Open Farm Community

Open Farm Community adalah restoran pertama di Singapura yang menyajikan sajian dari bahan-bahan yang ditanam di taman pribadi dan menawarkan pengalaman makan dari kebun ke meja yang otentik. Pengunjung bisa berkeliling kebun di Open Farm Community dan melihat makanan disiapkan di dapur terbuka sehingga menciptakan pengalaman bersantap yang unik dan berkelanjutan.

Open Farm Community terletak di 130E Minden Rd, Singapura.

OliveAnkara

Terletak di salah satu area yang trendi di Singapura, Tiong Bahru merupakan rumah dari berbagai toko artisanal seperti OliveAnkara, sebuah merek pakaian yang fokus pada keterampilan dan aturan zero-waste. Seluruh pakaian dan aksesori di OliveAnkara dibuat dengan tangan dan tidak ada produk yang sama dengan lainnya.

Desain pada produk terinspirasi dari Singapura ditambah estetika dari budaya tradisional Afrika dan mode khas Italia, semua elemen terpadu dalam toko ini. OliveAnkara terletak di 79 Chay Yan St, #01-02 Opposite Plain Vanilla, Singapura.

Pablo Blau

Pablo Blau merupakan tempat yang sempurna untuk relaksasi. Berlokasi di sebelah Hotel Raffles yang ikonis, Pablo Blau adalah spa mewah pertama di Singapura yang menawarkan Halotherapy, terapi garam yang dapat menyembuhkan tubuh secara natural. Seluruh ruangan terapi di Pablo Blau dilapisi garam kristal premium.

Bagi Anda yang ingin memanjakan dan menyegarkan diri, tempat ini juga memiliki menu spa yang lengkap dan menawarkan pengalaman kesehatan yang penuh inovasi dan unik untuk jiwa dan raga. Pablo Blau terletak di Raffles City Shopping Centre, 252 North Bridge Rd, #02-26A, Singapura.

Mulai 1 April 2022, Pemerintah Singapura telah menyederhanakan aturan masuk bagi para wisatawan yang ingin pergi ke Singapura melalui jalur udara maupun laut. Semua wisatawan yang sudah divaksinasi lengkap, dan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah, diizinkan memasuki Singapura dengan hanya melakukan Antigen Rapid Test (ART) atau PCR dua hari sebelum kedatangan di Singapura.

Persyaratan masuk ke Singapura dapat berubah sewaktu-waktu, informasi terbaru dapat dilihat di situs SafeTravel.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Berita Lainnya

Berita Terkait

Christian Adinata Bawa Indonesia ke Final BATC 2022

arena-olahraga - 19 February 2022, 20:11

Bagas/Fikri Jaga Asa Indonesia ke Final BATC 2022

arena-olahraga - 19 February 2022, 18:59

Iksan Rumbay Tak Berdaya, Indonesia Kembali Tertinggal 1-2 dari Singapura

arena-olahraga - 19 February 2022, 17:59

Leo/Daniel Menang, Indonesia vs Singapura 1-1

arena-olahraga - 19 February 2022, 16:46

Neraca Ekspor Jateng ke Singapura Tumbuh Positif

jateng-jatim - 13 January 2022, 16:13

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>
hide ads show ads
desktop mobile