Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Rekomendasi Destinasi Wisata Unik di Singapura Ala Denada

Menurut Denada, Singapura adalah adalah negara untuk semua orang.

Red: Dwi Murdaningsih
 Pengunjung menikmati es krim di Museum of Ice Cream di Singapura, 03 September 2021. Museum of Ice Cream yang berbasis di New York membuka gerai luar negeri pertamanya di Singapura pada 19 Agustus 2021 di tengah protokol pandemi virus corona yang ketat.
EPA-EFE/HOW HWEE YOUNG Pengunjung menikmati es krim di Museum of Ice Cream di Singapura, 03 September 2021. Museum of Ice Cream yang berbasis di New York membuka gerai luar negeri pertamanya di Singapura pada 19 Agustus 2021 di tengah protokol pandemi virus corona yang ketat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Selebritas Denada membagikan rekomendasi destinasi dan atraksi wisata unik di Singapura. Menurut Denada, Singapura adalah adalah negara untuk semua orang.

Berikut rekomendasi Denada untuk tempat-tempat yang wajib dikunjungi ketika ke Singapura, seperti dilansir dari Singapore Tourism Board:

Mount Faber Park

Scroll untuk membaca

Mount Faber Park merupakan salah satu taman tertua di Singapura, bagian dari Southern Ridges yang ikonis. Ini adalah sebuah tempat yang menawarkan pemandangan menakjubkan serta udara segar untuk bersantai dan melakukan kegiatan yang menyegarkan.

Sistem kereta gantung Singapura menghubungkan Mount Faber Park ke Pulau Sentosa, dan merupakan cara yang fantastis untuk melihat pulau dan mencapai destinasi makanan dan hiburan yang ada di puncak Mount Faber. Mount Faber Park terletak di 109 Mount Faber Road, Singapura.

Museum of Ice Cream

Museum of Ice Cream merupakan outlet internasional pertama yang terdapat di luar Amerika Serikat. Destinasi wisata ini didedikasikan untuk semua hal yang berhubungan dengan suguhan manis dan dikenal dengan instalasi multisensori dan interaktifnya.

Museum baru ini juga menjadi rumah bagi Sprinkle Pool terbesar dan Dragon Playground yang terinspirasi oleh taman bermain Singapura yang ikonis. Lokasi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin memanjakan diri dalam pengalaman yang unik dan mengambil foto-foto yang instagrammable. Museum of Ice Cream terletak di 100 Loewen Road, Dempsey, Singapura.

Chinatown Murders by Tribe Tours

Chinatown Murders by Tribe merupakan permainan tur escape room di luar ruangan. Pengalaman unik ini dihadirkan oleh Tribe Tours yang memenangkan penghargaan Best Tour Experience tahun 2017 dan 2021 versi Singapore Tourism Board.

Tribe Tours adalah tur berpemandu pribadi yang dikuratori oleh penduduk setempat yang mengenal kota Singapura luar-dalam. Tur ini akan memberikan Anda gambaran sekilas tentang kota dan masyarakat Singapura. Melalui tur ini, pengunjung diajak untuk memecahkan teka-teki di sekitar Chinatown sambil berinteraksi dengan penduduk setempat.

Aktivitas ini memungkinkan peserta untuk menyelesaikan misteri sembari mempelajari sejarah dari distrik yang menawan dan kaya akan budaya ini melalui karakter dan adegan yang dimainkan.

Royal Albatross Cruise

Saat matahari terbenam, Denada berbagi pengalaman di atas Royal Albatross Cruise, salah satu dari sedikit Kapal Tinggi yang tersisa di dunia, untuk menikmati makan malam Sunset Sail Cruise yang menakjubkan. Memulai pelayaran dari Sentosa menuju ke pantai selatan Singapura, para tamu dapat menikmati menu pilihan serta koktail dan minuman khas dari bar, sembari menikmati pemandangan malam yang indah sebagai cara sempurna untuk mengakhiri hari. Royal Albatross Cruise berlabuh di Pulau Sentosa, tepatnya di 8 Sentosa Gateway, Singapura.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasinya sendiri, pemerintah Singapura telah menyederhanakan aturan masuk bagi para wisatawan yang ingin pergi ke Singapura melalui jalur udara maupun laut. Mulai tanggal 1 April 2022, semua wisatawan yang sudah divaksinasi lengkap, dan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah, diizinkan memasuki Singapura dengan hanya melakukan Antigen Rapid Test (ART) atau PCR dua hari sebelum kedatangan di Singapura. Persyaratan masuk ke Singapura dapat berubah sewaktu-waktu, informasi terbaru dapat dilihat di situs SafeTravel.

 

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Berita Lainnya

Berita Terkait

Singapura Buka VTL, Kepulauan Riau Tetap Waspadai Covid

berita - 17 November 2021, 16:16

Menakar Risiko di Balik Dibukanya Wisata Lewat Jalur VTL

news-analysis - 16 November 2021, 18:38

Warga Singapura Sumbang Voucher Wisata ke Tenaga Kerja Asing

asia - 30 March 2021, 20:02

Zumba, Cara Denada Bahagia di Tengah Pandemi

blitz - 06 March 2021, 16:46

Jelajah Hingga Memasak di Singapura Lewat Acara Virtual

travelling - 03 March 2021, 16:04

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>
hide ads show ads
desktop mobile